Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Harga tong dan baksampah pilah 3 warna murah

Harga tong dan baksampah pilah 3 warna murah

Menjual tempat samaph fiberglass dengan waran dan harga yang murah dengan pilihan 2 in 1 3 in 1dan pilah 3 warna HUB : 087874843242

MASALAH SAMPAH

JUAL TEMPAT DAN TONG SAMPAH FIBER MURAH

MASALAH SAMPAH DI TPA

Masalah dengan sampah sama dengan masalah dengan ketidak puasan. Sampah harus pergi ke suatu tempat tapi tidak ada yang menginginkannya di halaman belakang mereka atau bahkan di TPA mereka sekalipun. Seolah-olah sampah disimpan di tong sampah dengan system pilah dan entah bagaimana, masalah itu seharusnya menghilang ke beberapa lubang hitam sihir. Masalahnya, tidak ada lubang hitam. Bahkan tidak ada ruang untuk TPA lagi yang di kota kota besar pembuangannya sudah diprotes warga. Apa yang pernah dianggap menjadi solusi progresif - pembakaran sampah - telah menjadi titik utama perdebatan. Pembakaran hal-hal seperti plastik Sampah Anorganik dan limbah medis meningkatkan keraguan yang serius sehubungan dengan praktik kesehatan. Solusi semua orang dapat menyetujui - daur ulang - bukanlah obat mujarab untuk semua masalah sampah. Hanya begitu banyak sampah yang dapat didaur ulang. Ini tetap menjadi masalah tanpa solusi yang mudah atau murah. Memang, ada kebutuhan yang kuat untuk solusi cepat untuk masalah sampah negara.

Tempat Tinggal Masyarakat mengeluarkan sampah setiap harinya

tempat tinggal masyarakat seperti sekolah, rumah sakit, apartemen dan hotel generator mengeluarkan sampah dalam jumlah besar setiap harinya. Dalam sehari, mereka menghasilkan rata-rata 50-100 kg sampah setiap hari dan yang tidak benar dibuang. Pembuangan sampah serta limbah non biodegradable menimbulkan ancaman serius terhadap lingkungan. Jika sampah dikelola secara efisien di tempat umum seperti ini, masalah sampah yang dihadapi dalam kurun waktu yang singkat seperti di bogor, Jakarta, bekasi bandung dan surabaya kota-kota besar dapat dikurangi untuk sebagian besar.

Sekolah adalah salah satu tempat publik seperti di mana banyak limbah jenis organik non organic bahkan B3 yang dihasilkan dan yang dapat dibuang secara efektif oleh penegakan hukum yang benar saja. Selain itu, sekolah dapat dibuat sebagai program dan menjadi target utama dalam menyetir untuk kota bebas sampah.

Penanganan Limbah Sampah organic dan anorganik

Salah satu cara menyelesaikannya adalah membuat pabrik biogas di tempat-tempat tersebut tidak hanya memecahkan masalah pembuangan limbah, tetapi juga dapat menghasilkan manfaat ekonomi. Biogas dapat digunakan untuk memasak serta pembangkit listrik. Meskipun gagasan tanaman biogas membangun yang dilaksanakan di beberapa tempat, popularitas yang luas belum terlihat. Mungkin karena tingginya satu biaya waktu. Namun fitur yang paling menarik dari biogas adalah bahwa hanya ada biaya modal satu kali dan setelah itu tidak ada menimbulkan atau biaya berulang yang terlibat dan biaya pemeliharaan minimal. Jadi itu berarti bahwa sekali Anda menginstal biogas di kompleks Anda, Anda tetap bebas repot untuk sisa 15-20 tahun. Selain itu, pemerintah menyediakan subsidi serta pinjaman untuk pembangunan pembangkit biogas di rumah tangga maupun di lembaga-lembaga.

Sebuah studi percontohan dilakukan oleh para peneliti di Pusat Penelitian Kebijakan Publik dengan sekolah-sekolah di sekitar kota Kochi untuk mengevaluasi apakah menginstal biogas tanaman di tempat mereka bisa dipandang sebagai solusi yang mungkin untuk membuang sampah off dengan cara yang paling berbahaya bagi lingkungan. Sekolah diambil sebagai subyek penelitian terutama karena dua alasan:

1.Schools di Kochi sudah menghadapi pembuangan limbah sebagai masalah besar dan sekolah dalam mencari alternatif yang lebih baik untuk pembuangansampah organic dan nonorganik yang efektif. 2.Unavailability lahan gratis untuk pembuangan limbah adalah masalah lain. Menyewakan lahan pribadi mahal di kota-kota dan sekolah memiliki cukup ruang untuk instalasi pembangkit biogas.

Ada dua pilihan untuk instalasi pembangkit biogas dapat diatur di sekolah: 1.a pabrik biogas untuk sekolah saja yang akan menjadi sekitar 3 cu: m dalam ukuran dan pengeluaran maksimum untuk pembangunan akan Rs.15000. pabrik biogas komunitas 2A yang akan menjadi sekitar 6Cu: m dalam ukuran dan pengeluaran maksimum untuk pembangunan akan Rs.100000.

Tanaman biogas untuk penggunaan eksklusif di sekolah

Instalasi pabrik biogas di sekolah dengan memberi makan sampah dari sekolah saja layak hanya jika sekolah menghasilkan limbah yang memadai untuk dimasukkan ke digestor dan jika ada cukup dana yang dihasilkan untuk biaya instalasi. Jika model dibangun dengan 3 cu: kapasitas m, biaya pembangunan pabrik biogas akan sekitar Rs. 15000 dengan biaya tambahan Rs. 300 untuk orang yang beroperasi itu.

Komunitas Biogas Tanaman Solusi lain adalah dengan menginstal sebuah pabrik biogas di kampus sekolah di mana sampah yang dikumpulkan dari rumah tangga lokal dan hotel di dan di sekitar sekolah bersama dengan sampah yang dihasilkan di sekolah dan dengan demikian masyarakat sekitar sekolah akan mendapat manfaat dari instalasi. Swasta biogas pemasok dapat didekati untuk menginstal tanaman. Ada subsidi sentral dari NBMMP (Biogas Nasional dan Program Manajemen Kotoran) dari RS.2100 yang akan mengurangi biaya konstruksi.

Untuk mengoperasikan pabrik biaya benar-benar minim kecuali untuk mempekerjakan orang untuk beroperasi. Limbah dapat dikumpulkan dari rumah tangga setiap hari sebagai dipisahkan menjadi limbah biodegradable dan sampah non-biodegradable. Biaya koleksi dapat tetap sebagai maksimum Rs.150 per bulan atau Rs.5 sehari.

Limbah non-biodegradable dapat dikirim untuk didaur ulang dan limbah biodegradable dapat dimasukkan ke dalam digestor tanaman biogas. gas dapat dihubungkan ke dapur sekolah dan dapat diberikan kepada mereka dengan harga mengatakan, Rs.15 per liter yang akan menjadi setengah harga dari 1 liter LPG. Dengan cara itu, sekolah mendapat pasokan terbatas gas memasak dan juga mengurangi pengeluaran pada kayu bakar serta LPG.

Residu yang dihasilkan setelah proses Methanation adalah pupuk yang baik. Residu dari bubur perlu dihapus sekali dalam sebulan. Hal ini dapat dijual di pasaran dengan harga grosir Rs. 5 per liter untuk

pembibitan atau petani dari masyarakat. Kembalinya lebih investasi dapat direalisasikan dalam waktu 18 bulan dari angsuran tanaman. Tidak ada menimbulkan dan biaya berulang dengan tanaman tersebut. Adapun pemeliharaan dan biaya operasional, itu benar-benar sangat rendah dan dapat dengan mudah ditutupi. Masa tanaman bio-gas yang khas adalah sekitar 15-20 tahun. Ada berbagai cara untuk memecahkan masalah sampah dan hanya bijaksana bahwa beberapa dari mereka yang mencoba untuk mengevaluasi kelayakan mereka lebih cepat daripada nanti.

Share this post

Repost 0

Comment on this post